Tabrakan Beruntun Terjadi di Tol Tengrang - Merak Menewaskan 2 Orang


Malingping Pos - Kecelakaan lalu lintas terjadi di di Tol Tangerang - Merak KM 68 yang mengakibatkan 2 orang tewas pengemudi dan Kondektur Truk Colt Diesel pengangkut barang, Sabtu (22/02/19).

Kecelakaan yang terjadi tepatnya di Banjar Agung, Cipocok Jaya, Serang ini awalnya kendaraan jenis Agya berpelat nomor polisi A 1012 FT yang dikendarai oleh Fauzy melaju di jalur kanan. Tiba-tiba, dari arah belakang ada kendaraan Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi BG 8793 KC yang dikemudikan Sopiyan dan kendek redo.

Kemunculan truk tersebut menabarak belakang sebelah kiri Toyota Agya. Hal itupun membuat Toyota Agya berputar dan masuk ke Median.

Sedangkan, truk Colt Diesel terus melaju kekiri dan pada akhirnya menabrak kendaraan pengankut barang Hino Truck BG 8874 UL, tepat di bagian belakangnya. Hino melaju di jalur kiri.

“Setelah bertabrakanToyota Agya berada melintang di Median sedangkan HINO Truck dan Mitsubishi Colt Diesel berada di lajur kiri dengan posisi menempel, akibat dari peristiwa tersebut pengemudi dan penumpang dari Mitsubishi Colt Diesel meninggal dunia di TKP,” kata Kanit Laka Ditlantas Polda Banten Pujiyanto kepada wartawan, Sabtu (23/2/2019) Bantennew.co.id.

Kabar yang kami dapatkan untuk saat ini dua orang tewas, sedangkan 3 orang lainnya pengemudi Agya dan Hino luka parah dan telah di evakuasi ke Rumah Sakit Drajat Prawiranaga (RSDP).

Semenatara 3 kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan telah di amankan di Gerbang Tol Ciujung Tempat penyimpanan Barang Bukti Kecelakaan Lalu Lintas di Area Tol Tangerang-Merak.

“Modus dan penyebab laka lantas masih dalam proses penyelidikkan dan penyidikan seksi laka lantas Polda Banten,” katanya
Din
Din Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar untuk "Tabrakan Beruntun Terjadi di Tol Tengrang - Merak Menewaskan 2 Orang"