Prabowo : Saya Ajak Emak-emak Pilih TPS Mana Yang Harus di Jaga


Malingping Pos  - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mendapatkan dukungan dari ratusan emak-emak yang tergabung dalam Komunitas Rabu Biru Indonesia kepadanya dan pendampinya, Sandiaga.

Prabowo mengungkapkan, jika emak-emak sudah turun ikut serta di dalam dunia  politik, ini menandakan ada hal yang tidak beres.

“Kalau emak-emak sudah turun ke gelanggang politik, itu akan jadi gerakan revolusioner. Karena emak-emak ini memang memiliki kesadaran dan kehawatiran terhadap apa yang terjadi pada bangsa kita yang menyangkut kepada anak cucu kita. Emak-emak merasakan ketidakadilan, merasakan ekonomi sulit,” kata Prabowo usai menerima deklarasi dukungan ibu-ibu tergabung dalam Komunitas Rabu Biru Indonesia di kediamannya Desa Bojong Koneng, Bukit Hambalang, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (20/2/2019).

Hal itu membuat Prabowo mengajak emak-emak di Indonesia menjemput perubahan menggunakan hak politiknya pada pemilu nanti, 17 April 2019.

“Kita harus jaga TPS. Formulir C1 harus kita foto. Saya ajak emak-emak untuk pilih TPS mana yang mau dijaga. Boleh bawa lontong, bawa makanan, kita jaga sampai penghitungan selesai,” kata Prabowo.

“Ini perjuangan kita, kita pasti menang, kita berikhtiar, bertekad dan bersumpah saat kami menerima amanah dari rakyat, amanah itu akan kami gunakan untuk perbaiki Indonesia. Perjuangan kita adalah mewujudkan aman, adil, makmur untuk semua,” imbuhnya dilansir bantennew.co.id.

Sementara itu, Ketua Pembina Komunitas Rabu Biru, Titiek menyatakan bahwa, pihaknya memahami jika saat ini bangsa sedang mengalami krisis, ia melihat ketidak adilan menyebar dimana-mana.

“Kami pergunakan akal, pikiran, nurani untuk melihat ketimpangan yang terjadi di republik ini. Kami tidak terima dengan keadaan ini dan inginkan perubahan. Kami akan berjuang untuk perubahan itu dan kami minta Pak Prabowo berkenan memimpin perjuangan ini,” kata Titiek.

Titiek melaporkan kepada Prabowo, komunitas Rabu Biru ini dimulai sejak Oktober 2018, komunitas yang satu ini sudah menyebar luas di seluruh kawasan Nusantara, hampir di setiap Provinsi dan kota-kota besar yang memfokuskan terhadap kegiatan sosial masyarakat.

“Kami bukan pegiat atau aktivis partai politik, tapi kami siap sukseskan partai politik koalisi Adil Makmur agar lolos ke legislatif, agar saat Prabowo-Sandi memimpin nanti, pemerintahannya juga ditopang legislatif yang kuat,” ucap Titiek.
Din
Din Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar untuk "Prabowo : Saya Ajak Emak-emak Pilih TPS Mana Yang Harus di Jaga"