Pembalap Sepeda Asal Banten Terpilih Untuk Mewakili Indonesia di Jepang

Luthfi

Serang, Malingping Pos - Salah satu kabar yang sangat mengagungkan, dimana salah satu peseda asal Banten terpilih ke Jepang untuk mengikuti ajang Young Talent Camp  mewakili Indonesia.

Young Talent Camp akan di selenggarakan pada bulan Juli mendatang, tidak tanggung-tanggung, Lutfhi langsung mendapatkan undangan dari panitia kejuaraan yang akan berlangsung di Fujimi Panorama.

Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesai (ISSI) Banten, Agus Prasetyo, dengan adanya ini hal tentu saja sangat mensyukurinya, apalagi Luthfi mendapatkan undangan langsung dari penyelenggara dalam ajang internasional tersebut.

“Ya ini membuktikan kualitas atlet balap sepeda Banten sudah mendunia. Jadi ada surat langsung dari panitia ke Luthfi yang juga ditembuskan ke PB ISSI. PB ISSI secara langsung meminta saya untuk mengizinkan Luthfi mengikuti kompetisi tersebut,” ujarnya, dikutip dari kabar banten.

Oleh karena itu, iapun mengizinkan Luthfi untuk mengikuti ajang Young Talent Camp yang akan segera di selenggarakan di Negeri Sakura itu.

“Memang Lutfhi ini atlet PJP KONI Banten yang akan turun di nomor BMX pada Pra PON nanti, sementara ajang di Jepang tersebut merupakan kompetisi downhill. Hal itu tidak masalah, karena kompetisi di Jepang kan dilaksanakan setelah Pra-PON,” ucapnya.

Dengan adanya hal ini, tentu saja menjadi kebanggan tersendiri bagi Banten dan Indoensia, salah satu peseda yang berasal dari Banten bisa mengikuti Ajang Internasional di Jepang, bagaimana tidak bangga?.

Kita doakan saja, semoga Luthfi menjadi salah satu yang terbaik nanti disana.
Din
Din Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar untuk "Pembalap Sepeda Asal Banten Terpilih Untuk Mewakili Indonesia di Jepang"