Bocoran Tanggal Perilisan Samsung Galaxy M30

Galaxy M30

Malingping Pos - Samsung tengah merilis seri terbarunya, yaitu Samsung Galxy M. Untuk saat ini, Galaxy seri M telah rilis 2 varian pertamanya, yaitu Galaxy M10 dan M20, kini Samsung tengah mempersiapkan Galaxy M30.

Waktu peluncuran Samsung Galaxy M30 ternyata tidak jauh lagi, artinya, seri M teranyar ini segera meluncur di pasaran smarpthone, kira-kira, kapan ya di luncurkannya?.

Untuk spesifikasinya sendiri, Samsung merahasiakannya, entah apa alasannya, media-media lainpun hanya saja memprediksi, tidak ada spesifikasi jelas karena tertutup rapat soal Galaxy M30 penerus seri terbaru M ini.

Samsung Galaxy M30 di rilis besok, 27 Februari 2019, hmm ternyata tidak jauh lagi ya, tidak membutuhkan waktu yang lama, lantas, bagaimana bocoran spesifikasinya?.

Meskipun Samsung merahasikannya, namun kami sedikit mengulas bocoran Galaxy M30 ini, kemungkinan saja berbeda nanti, tapi, berdasarkan hasil penelusuran kami, berikut spesifikasinya.

Spesifikasi  Samsung Galxy M30


Seperti yang sudah di bilang, Samsung merahasikan Spesifikasinya, namun menjadi kemungkinan besar, banyak yang memercayai bahwa Galaxy M30 akan hadir dengan layar SUPER AMOLED dengan ukuran layar luas 6,4 inci.

Tak hanya itu, masih menjadi kemungkinan juga, layar Galaxy M30 dibekasi dengan resolusi FHD+ yang juga di hadirkan poni seperti saudaranya, yaitu M10 atau M20.

Tidak ada yang lebih lagi mengenai spesifikasinya, bocoran yang linnya, yaitu Samsung akan menyematkan Chip miliknya, yaitu Exynos 7904. Kemudian, Galaxy M30 bakal di bekali dua pilihan RAM, yaitu 4/63GB dan 6/128GB.

Baterainya pun di perkirakan memakai kapasitas Jumbo, baterai yang di sematkan berkapasitas 5.000 mAh serta dual kamera berukuran resolusi 13+5 megapiksel.

Itu saja mengenai spesifiaksinya, dikarenakan Samsung merahasikan spesifikasinya, jadi kita tunggu aja besok setelah tanggal perilisan, pasti semuanya akan di ketahui. (Din/MP)
Din
Din Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar untuk "Bocoran Tanggal Perilisan Samsung Galaxy M30"