Cara Unreg Pulsa SOS Indosat Ooredoo Terbaru

Pulsa SOS merupakan pulsa darurat yang diberikan oleh indosat untuk para pelanggannya, pulsa SOS sendiri secara umum mudah didapatkan, namun ada syarat-syarat tertentu untuk bisa mendapatkan pulsa SOS.

Mungkin kamu salah satu pelanggan setia Indosat dan kamu ingin nelpon akan tetapi pulsa kamu tidak cukup atau bahkan isi pulsa indosat kamu adalah Rp. 0, kamu khawatir dengan hal seperti itu?.

Jangan khawatir, indosat Ooredoo memberikan pulsa secara gratis kepada kalian yang hendak nelpon atau SMS akan tetapi pulsa nol.



Bagaimana cara mendapatkan pulsa SOS?


Bagi kalian yang benar-benar dalam keadaan darurat, seperti namanya SOS, maka kalian bisa mendapatkan pulsa SOS hingga Rp. 10 ribu, namun bukan berarti kalian dikasih, hanya saja kalian di pinjamin pulsa oleh Indosat.

Artinya, kalian harus membayarnya setelah pulsa kalian diisi, dan pulsa akan secara otomatis terpotong jika kalian punya tunggakan pulsa SOS indosat.

Cara mendapatkannya sangat mudah, kalian tinggal ketik *505# atau ketik YA <spasi> kirim ke 505 dan pulsa akan masuk secara otomatis, tapi kalian harus memenuhi syarat seperti

  • Masa aktif kartu minimal 3 bulan
  • Pulsa dibawah Rp. 2500
  • Tidak punya tunggakan pulsa SOS sebelumnya

Cara berhenti atau unreg pulsa SOS indosat


Bagi kalian yang sudah mendapatkan pulsa SOS gratis dari indosat Ooredoo, kalian tidak perlu khawatir karena ini bukan layanan, seperti yang di bahas di Blog Nurdin Sikalem pulsa SOS bukanlah layanan, sehingga jika kalian ingin berhenti kalian cukup membayarnya dan tidak perlu lagi khawatir pulsa habis.

Artinya, tidak perlu khawatir pulsa habis karena jika kalian sudah membayarnya berarti otomatis kalian berhenti.

Apakah saya bisa mendapatkannya kembali?


Seperti yang saya katakan bahwa program ini bukanlah layanan, namun ini hanya program peminjaman, jika kalian sudah membayar tunggakan sebelumnya, kalian bisa meminjam atau mendapatkan pulsa SOS kembali.

Demikian artikel tentang cara unreg pulsa sos indosat ooredoo, dengan begitu kalian bisa mudah mendapatkan pulsa gratis ketika pulsa kalian sedang nol rupiah dan kalian ingin ingin nelpon atau sms dan pulsa SOS ini bisa digunakan ke semua operator kecuali internet.
Hedi
Hedi Writer, Blogger, Gamer and Data Analyst yang bekerja dengan hati untuk pemirsa dalam negeri

Tidak ada komentar untuk "Cara Unreg Pulsa SOS Indosat Ooredoo Terbaru"