Tips Menghilangkan Flek HItam Bekas Jerawat Dengan Kopi Bubuk

Flek Hitam membandel akibat jerawat memang sudah tak lagi asing, bahkan hampir setiap jerawat ketika di pencet akan mengakibatkan timbulnya jerawat, namun, kalian jangan khawatir, flek hitamakibat jerawat tidak berbentuk permanen, yang artinya dalam beberapa hari flek hitam tersebut akan hilaang dengan sendirinya.

Tapi, tidak semuanya seeprti itu, ada pula banyak flek hitam yang permanen tidak hilang dengan sendirinya, mungkin itulah yang kalian rasakan saat ini, kemudian kalian menari cara, bagaimana sih cara menghilangkan flek hitam membandel akibat jerawat?

Baiklah, disini saya akan membahas dan sekaligus akan membagikan tips menghilangkan jerawat dengan Kopi Bubuk, hmm, kok kopi bubuk? Emang bisa?.



Faktanya, Kopi mengandung Kafein yang dipercaya dapan me-regenerasi kulit dalam waktu yang tidak lama, selain itu, kafein yang terdapat dalam kopi juga dipercaya dapat membuat kulit halus dan bersih serta mengurangi minya berlebihan yang terjadi di kulit, jadi ternyata kopi juga bisa dijadikan sebagai kosmetik alami.

Termasuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat, kamu bisa menggunakan kopi bubuk untuk melakukan hal itu, caranya pun sangat mudah, jika kalian tertarik untuk mencobanya, kalian bisa melakukan cara dibawah.


  1. Siapkan 2 sendok kopi bubuk
  2. Campurkan dengan air hangat'
  3. kemudian, ambil ampas kopinya dan campurkan dengan minyak zaitun
  4. Setelah itu, silahkan oleskan ke wajah secara merata dan tunggu hingga 15 menit
  5. Setelah 15 menit, bersihkan dan bilas dengan air hangat, lakukan perawatan ini setiap dua hari sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Caranya mudah bukan? Udah gitu murah lagi, cuma bermodal kopi bubuk saja, kalian sudah bisa merawat kulit kalian di rumah tanpa harus ke salon.

Cantik itu memang tidak perlu mahal, karena banyak sekali bahan-bahan alami yang bisa digunakan sebagai alat perawatan kecantikan, termasuk kopi ini, apalagi bahan-bahan alami mengandung kandungan yang ampuh dalam merawat kulit, namun, karena jarang yang mengetahuinya dan mereka lebih tertarik terhadap kosmetik buatan yang harganya berkali-kali lipat lebih mahal.

Semoga tips ini membantu.
Hedi
Hedi Writer, Blogger, Gamer and Data Analyst yang bekerja dengan hati untuk pemirsa dalam negeri

2 komentar untuk "Tips Menghilangkan Flek HItam Bekas Jerawat Dengan Kopi Bubuk"

Posting Komentar