Pantai Cibayawak, Spot Seru Untuk Akhri Pekan Di Sawarna

Banten memang sejak dulu terkenal dengan wisata pantainya, tak heran jika banyak sekali pantai-pantai yang berada di Banten dan telah terkenal bahkan hingga mancanegara.

Mungkin anda sudah tahu Pantai Sawarna di Kecamatan Bayah, lebak, Banten, nah kali ini ada lagi pantai beranma Pantai Cibayawak yang masih berada di Desa Sawarna, Bayah.

Gambar/bantennews.co.id

Pantai Cibayawak ini cukup indah, pantai dengan keeksotisan yang istimewa nan menakjubkan, pantai ini cocok banget buat anda yang ingin mengisi akhir pekan dan librannya di Banten Selatan.


Pantainya yang menjorok ke daratan, penuh dengan batu karang, dan ombak yang tidak terlalu besar. Cocok buat kamu yang ingin bersantai-santai sambil menikmati pemandangan pantai yang indah ditemani deburan ombak pantai yang menderu membasahi tanah.

Selain itu, disana kita juga dapat menikmati pasir putihnya yang sangat khas, bermain pasir, berenang dan berfoto-foto disana akan snagat menjanjikan, untuk itu, jangan ragu pilih Pantai Cibayawak yang berada di Desa Sawarna untuk mengisi akhir pekan anda.
Din
Din Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar untuk "Pantai Cibayawak, Spot Seru Untuk Akhri Pekan Di Sawarna"