2 Cara Mudah Daftar Adsense Full Approve

2 Cara Mudah Daftar Adsense Full Approve – Daya tarik AdSense memang menyedot para blogger untuk meminangnya dan berusaha keras untuk menjadi mitra setia adsense. Penghasilan yang menjanjikan dan mempunyai prospek yang tinggi.

Setiap tahun, AdSense menyediakan cara berbeda bagi calon publisher untuk dapat menjadi mitra terverifikasi AdSense. Hal ini tentunya akan berakibat kepada “Cara dan Gaya” dalam melamar AdSense.
cara mudah daftar adsense full aprove

Seperti hal melamar kerja disebuah instansi yang memerlukan persyaratan khusus agar dapat diterima dengan mudah. Bisa saja setiap hari ada ribuan orang yang mendaftar dan yang diterima hanya satu atau dua orang saja meski tidak ada batasan jumlah publisher AdSense.

Sebelum gaes melamar AdSense, sebaiknya memiliki persyaratan yang lengkap dan sesuai Standar Publisher AdSense. Nah, apa saja syarat yang harus dipenuhi ?
  • Mempunyai website atau blog
    1. Utamakan memakai Top Level Domain misalnya (.com, .net, .biz dan dot lainnya). Pake yang gratisan juga gak apa2 untuk percobaan dan irit bahan bakar.
    2. Utamakan bahasa inggris
    3. Visitor minimal 50/Hari
    4. Gunakan template standar
    5. Artikel harus original dan bukan hasil copy paste, utamakan fokus pembahasan pada satu topik saja. Gado gado gak apa-apa yang penting bumbunya enak
  • Mempunyai akun google (Mutlak). Ketika gaes punya akun google, gaes bisa buat channel youtube yang suatu hari nanti pasti bermanfaat ( ane yakin 1000%)
  • Niatkanlah dalam hati gaes untuk menafkahi anak istri dari rezeki yang halal. Bagi jomblo ditabung aja buat bekal nikah ntar.
Pahami dan resapi dalam hati persyaratan diatas, dan langkah selanjutnya adalah sobat dapat mendaftar jadi publisher adsense dengan 2 cara berikut ini.

Daftar AdSense Via Youtube

Banyak yang menganggap daftar adsense via youtube itu kurang asyik dan kurang menguntungkan. Sebenarnya pandangan mereka itu salah besar dan sebaiknya merubah mindset yang demikian. Youtube adalah ladang dollar yang gurih dan gratis. Dalam memonetize video youtube memang diperlukan keahlian dalam mengedit video tetapi untuk jaman sekarang, banyak ponsel yang bisa merekan kejadian disekitar kita tanpa harus melalui editing video kayak bikin film gitu. 

Manfaatkan sarana yang ada untuk memulai bisnis adsense. Menurut pendapat ane pribadi, untuk menjadi publisher adsense via youtube sangat mudah dan menguntungkan. Kita mempunyai kreasi yang lebih dalam mengelola video yang bisa disaksikan jutaan mata diseluruh seantero bumi ini. Nah, silahkan gaes baca panduannya dalam tulisan yang ane muat dengan judul “Daftar AdSense Via Youtube”

Daftar AdSense Langsung

Cara ini digadang-gadang sebagai cara yang paling susah, selain membutuhkan TLD (Top Level Domain) juga dibutuhkan Kualitas Artikel Website yang cukup baik sesuai Standarisasi Google AdSense. Kualitas Website merupakan kunci utama diterima adsense. jadi gaes gak usah cari tutorial ini itu untuk diterima adsense. Cukup fokus pada kualitas website. Demikian tulisan tentang 2 Cara Mudah Daftar Adsense Full Approve ini saya tulis dengan segala hormat.
Hedi
Hedi Writer, Blogger, Gamer and Data Analyst yang bekerja dengan hati untuk pemirsa dalam negeri

Tidak ada komentar untuk "2 Cara Mudah Daftar Adsense Full Approve"