Cara Ampuh Berhenti Merokok

HEDDYSBLOG.COM - Merokok adalah suatu kegiatan menghisap tembakau yang dibakar dari gulungan kertas, daun kawung atau kain. Bagi Anda perokok berat dan berniat untuk berhenti merokok, saya punya cara ampuh untuk berhenti merokok. 

Pengertian rokok menurut Wikipedia 

Rokok adalah silinder dari kertas berukuran panjang antara 70 hingga 120 mm( bervariasi tergantung negara) dengan diameter sekitar 10 mm yang berisi daun tembakau yang telah dicacah. Rokok biasanya dijual dalam bungkusan berbentuk kotak atau kemasan kertas yang dapat dimasukkan dengan mudah ke dalam kantong. Sejak beberapa tahun terakhir, bungkusan-bungkusan tersebut juga umumnya disertai pesan kesehatan yang memperingatkan perokok akan bahaya kesehatan yang dapat ditimbulkan dari merokok, misalnya kanker paru-paru atau serangan jantung, gangguan kehamilan dan janin. 

Cara Ampuh Berhenti Merokok

Rokok pertama kali dikenal di Indian untuk ritual atau upacara adat, kemudian menyebar ke seluruh penjuru dunia. Termasuk Indonesia pada saat ini mempunyai jumlah penduduk perokok aktif yang sangat banyak, jumlahnya saya kagak tahu. Kalau saya sebutkan nanti salah lagi. 

Bagaimana cara ampuh berhenti merokok?
Merokok adalah kebiasaan yang berulang, karena sifatnya candu, perokok memiliki ketergantungan untuk terus merokok. Merokok sangat tidak baik untuk kesehatan, itu menurut dokter, tapi sepengetahuan saya, kakek saya umurnya udah 90 tahun lebih masih merokok dan beliau sehat saja sampai sekarang.

Bagi kamu perokok berat, ringan, atau sedang-sedang saja, cara ampuh untuk berhenti merokok sangat mudah, berikut saya akan memaparkan cara ampuh berhenti merokok

Kesatu, Biasakan makan buah setelah makan, makan buah setelah makan membantu menghilangkan rasa Haseum Dina sungut. 
Kedua, jangan berpikir Anda adalah perokok, berpikirlah bahwa Anda adalah pegulat atau petarung
Ketiga, Banyak minum air putih, kalau minum air hitam kopi namanya, teman ngopi ya rokok
Keempat, Oleslah rokok Anda dengan tahi ayam atau tahi bebek, ini membantu Anda berpikir dua kali untuk menghisap rokok yang ada tahi bebek nya.. 

Demikian cara ampuh untuk berhenti merokok ini, tips ini sangat bagus dan bermanfaat. Semoga setelah membaca tips ini, Anda dapat mempraktikkannya di rumah.
Hedi
Hedi Writer, Blogger, Gamer and Data Analyst yang bekerja dengan hati untuk pemirsa dalam negeri

Tidak ada komentar untuk "Cara Ampuh Berhenti Merokok"